INTEGRASI PENGGUNAAN PERALATAN TIK (TEKNOLOGI, INFORMASI, DAN KOMPUTER) PADA SUBJEK MATEMATIKA

Main Article Content

Sani Salsabil
Nora Listiana

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki berbagai tantangan dan peluang yang mempengaruhi integrasi penggunaan TIK dalam pembelajaran matematika di Matematika di Sekolah Menengah Umum Pemerintah, Palembang Sumatera Selatan, Indonesia. Penelitian ini diharapkan dapat : Mengidentifikasi hambatan dan peluang penggunaan TIK dalam pembelajaran matematika; dan menilai tingkat integrasi TIK dalam pengajaran dan pembelajaran Matematika. Studi ini mengadopsi teori difusi Rogers, di mana pengguna atau pengadopsi sangat penting dalam keseluruhan proses Data penelitian ini terutama deskriptif karena menggunakan desain penelitian survei deskriptif. Kuesioner guru dan siswa, serta daftar observasi, adalah instrumen yang digunakan dalam penelitian ini untuk menentukan hasil.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
[1]
S. Salsabil and N. Listiana, “INTEGRASI PENGGUNAAN PERALATAN TIK (TEKNOLOGI, INFORMASI, DAN KOMPUTER) PADA SUBJEK MATEMATIKA”, JUKANTI, vol. 5, no. 2, pp. 312–323, Nov. 2022.
Section
Artikel