PERANCANGAN DAN PENERAPAN IMPLEMENTASI SISTEM PEMESANAN MENU KEDAI LEMANS COFFEE BERBASIS WEBSITE DENGAN TEKNOLOGI QUICK RESPONSE CODE

Main Article Content

Fadil Bayu Laksono

Abstract

Paper ini membahas pembuatan dan penerapan sistem pemesanan menu Kedai Lemans Coffee berbasis website untuk mengatasi antraian ketika customer melakukan pemesanan menu dan memudahkan pemilik kedai dalam transaksi. Hasil presentasi sistem pemesanan menu berbasis website yang dibuat menunjukkan bahwa sistem ini dapat dipakai untuk mengatasi masalah tersebut. Sistem pemesanan menu berbasis website yang dibuat pada penelitian ini dapat memberikan kemudahan pada sistem transaksi yang sudah dilakukan, data tersebut berisikan daftar makanan, daftar minuman, informasi meja, dan transaksi yang dilakukan oleh user. Data ini dapat diakses dengan melakukan scan QR pada meja kedai yang kemudian akan diteruskan ke website tersebut.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
[1]
F. B. Laksono, “PERANCANGAN DAN PENERAPAN IMPLEMENTASI SISTEM PEMESANAN MENU KEDAI LEMANS COFFEE BERBASIS WEBSITE DENGAN TEKNOLOGI QUICK RESPONSE CODE”, JUKANTI, vol. 5, no. 2, pp. 175–180, Nov. 2022.
Section
Artikel