JUKANTI adalah jurnal ilmiah Pendidikan Teknologi Informasi yang memuat topik :

Artificial Intelligence & Application, Computer Networking & Security, Computer-Based Multimedia Retrievel, Decision Suport System, Data Warehouse & Data Mining, E-System, Fuzzy Logic, Geographics Information System (GIS), Human & Computer Interaction, Image Processing, Information System, Mobile Computing & Application, Multimedia System, Neural Network, Pattern Recognition, Innovative works on the development of educational multimedia and e-learning.

JUKANTI telah TERAKDREDITASI SINTA 4, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 164/E/KPT/2021, tanggal 27 Desember 2021 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah periode II Tahun 2021

e-ISSN : 2621-1467
DOI Prefix : 10.37792

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1

Published: 2022-04-30

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.329
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.378
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.380
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.382

SISTEM INFORMASI PENYAKIT KUCING BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF

Reza Iqbal Pramudya, Satya Nur Hutama, Afif Dwi Laksono, Ratna Budiarti Dwi Rahayu, Ajeng Ayu Suryani, Dasril Aldo

33-42

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.435

BLUE PRINT PENGEMBANGAN LAYANAN INFORMASI KESEHATAN

Puguh Yudho Trisnanto, Handy Lala

43-49

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.436
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.442
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.443

TEMPAT SAMPAH PINTAR BERBASIS IOT PADA SMKN 1 DLANGGU KABUPATEN MOJOKERTO

Ahmad Khozin, Slamet Winardi, Muhamad Nur Arifin, Aryo Nugroho

69-77

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.444
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.445

PENGGUNAAN APLIKASI SELULER ATAU GAWAI UNTUK UJIAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH SELAMA PANDEMI COVID-19

Clarissa Nindytya Cahya, Dara Panca Indra, Muhammad Aditya Wisnu Wardana, Tika Tifani, Sarwiji Suwandi, Titi Setiyoningsih

87-100

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.447
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.450
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.454

PENERAPAN ALGORITMA A STAR (A*) PADA GAME LABIRIN

Diana Yani Fallo, Vera Rosalina Bulu

118-124

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.459

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DAN ADMINISTRASI SISWA PADA TAAM AL-IKHLAS DEPOK

Dwi Sakti Oktaviani, Fitriana Destiawati, Indra Kurniawan

125-132

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.461
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.462
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.465
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.468
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.472

PENGARUH VIDEO ANIMASI TERHADAP PENGETAHUAN PASIEN TENTANG ALUR PENDAFTARAN DI RSIA HUSADA BUNDA

Nabela Putri Mutiarasari, Hartaty Sarma Sangkot, AA. Istri Citra Dewiyani, Endang Sri Dewi, Avid Wijaya

167-174

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.474
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.477
DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.483

PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN DI DAERAH PEDALAMAN PULAU TIMOR

FEMBERIANUS SUNARIO TANGGUR, Selfiana Matilda Ndapa Lawa, Harmansyal Harmansyal

188-196

DOI: https://doi.org/10.37792/jukanti.v5i1.485